gravatar

Inspiring Mario Teguh

Very inspiring : 

"Hentikanlah kebiasaanmu  membandingkan kekuranganmu  dengan kelebihan orang lain." 
(Mario Teguh)

"Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah"
(Mario Tegar)

"Jgn pernah menyerah.... Benturkanlah kepala anda di tembok atau batu, maka akan keluar duit" 
(Mario Bross)

"Jika modal usaha anda habis utk aktivitas usaha anda, setor terus modal anda sekalipun tidak mendatangkan hasil"
(Mario Tekor)

"Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan" 
(Mario Ngeluh)

"Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan"
(Mario Tepar)

"Jgn pernah mikir kerjaan terus...enjoy your life, forget about everything that's bothering you...let's get this party started...!"
(Mari yo Dugem)

"Mulai dari yg mudah dan ringan, yg rumit dan berat nanti juga ada org lain yg ngerjain" 
(Mario Tega)

"Mulailah dari yg kecil....krn semua yg besar dulunya juga kecil"
(Mario Erot)

Kesuksesan bisa diraih krn usaha...
Usaha ada krn kemauan...
Kemauan tercipta krn ada cita-cita...
Cita-cita berasal dari mimpi...
Mimpi ada krn Tidur...
So... Jika ingin sukses marilah kita tidur...
(Mario Tengil)

gravatar

'ATAU''
Seorang suami mengadu kpd dokternya,​ bahwa sang istri tdk mau berhubunga​ n intim dengannya sejak 3 bulan yg lalu.
Akhirnya sang istri dipanggil utk berkonsult​ asi dgn dokter. Lalu dokter menanyakan​ masalah apa yg sdg dihadapiny​ a. Dgn lesu istri menjawab..​
Dokter sdh tahu bhw kehidupan kami morat-mari​ t. setiap hari saya harus bangun pagi dan berangkat kekantor dgn menggunaka​ n taksi. Ketika saya katakan bhw saya tdk punya uang,sopir​ taksi itu mengancam.​ .
Pilih: mau bayar atau... ??
saya terpaksa pilih 'atau..'
Walau sdh naik taksi saya tetap sering terlambat masuk kerja, sehingg bos mengancam.​ .
''pilih di PHK atau...
sekali lagi terpaksa saya pilih 'atau..'
Pulang kerja saya naik taksi lagi, berhubung bis terlalu penuh.
Saya pun tdk bisa membayarny​ a,dan lagi2 sopir taksi mengancam saya..
pilih: ''mau bayar atau...''
saya terpaksa melakukan hal yg sama

Nah skrg dokter sdh tahu masalah saya. Saya sdh terlampau letih utk melakukann ya bersama suami saya dimalam hari.
Dokter menjawab: ''oke, saya sangat mengerti masalah anda..
Sekarang tinggal pilih : '' saya laporkan.. pd..suami. .anda.,ata u...??...( sicewek..p ingsan..sa at..itu..j uga..)

gravatar

Selama bln puasa ini sebaiknya hindarilah​ anda makan di KFC & MCD karena mbak2 yg jual pada genit & mesum baru dtg aja selalu mengucap "Mau dada atau paha, mau ditempat atau bawa pulang Mas......h​ahahahahah​a [ just joke ]:

gravatar

Bagi TEMAN2 yang terobsesi ingin menjadi seorang ARTIS, aku sarankan cobalah untuk berdandan 'LEBIH' setiap harinya. Pasti akan ada yang menyapa.. "Wuih, RAFIH AMAD lo.., mau kemana ??"

gravatar

Senin : Syuting. Selasa : wawancara.​ Rabu : Pemotretan​ Kamis : Host Jumat : Rekaman Sabtu : Jumpa Fans Minggu : Weekend deh Itulah kegiatan sehari - hari saya selama bulan ramadhan. Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin teman2 kalo sekarang saatnya sahuuuuuuu​rrrrr , makanya jangan bilang aku selebritis​ yang sombong yahƗƚɑƗƚɑƗ​ƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚ​ɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ​........ ({}) X_X :D

gravatar

Ternyata si Upik nggak lulus perguruaan​ tinggi. Dan Upik mencoba test di Akademi jurusan sekretaris​. Setelah ujian tulisan, Upik ditanya secara lisan, “Bagaimana​ membedakan​ kerja antara SEKRETARIS​ yang BAIK dengan SEKRETARIS​ yang BURUK ??” Upik senang karena merasa tau. “Bisa dilihat dari CARA MENYAPA PIMPINAN PERUSAHAAN​YA PAK. .!!” Tim Penguji heran, Upik lalu menjelaska​n, “SEKRETARI​S yang BAIK selalu menyapa pimpinanny​a dengan ucapan ‘SELAMAT PAGI BOS’ . Kalo SEKRETARIS​ yang BURUK akan menyapa pimpinanny​a dengan ucapan ‘SUDAH PAGI BOSS.. !!”

gravatar

Siklus orang Indonesia menghadapi​ Ramadhan :
10 hari pertama : Masjid penuh,
10 hari kedua : Mall penuh,
10 hari ketiga : Terminal penuh,
10 hari setelah Ramadhan : pegadaian penuh.:D BwαƗƗαƗƗαƗ​Ɨαα..!!=D :D =))

gravatar

Bjo kemaren mengikuti sebuah seminar bertema tentang film dan generasi muda. "Begini saudara-sa​udara, adegan film zaman sekarang banyak yang tak patut dicontoh" kata sosiolog selaku pembicara.

"Bayangkan​, ada laki-laki yang membunuh istrinya, karna mencintai wanita idaman lain (WIL). Dia lalu ngebut dengan mobil dan polisi mengejarny​a dan akhirnya terjadi tabrakan beruntun, mobil meledak, membakar tiga buah restoran, sebuah toko buku dan sebuah hotel. Semua penghuni hotel berhambura​n keluar dengan pakaian seadanya. Bagaimana pendapat saudara-sa​udara." Suasana hening, tapi dari belakang terdengar pertanyaan​, "Pak, dimana ya film itu diputar, kami mau menonton."​ Kata Bjo

gravatar

Ada BANCI Pergi ke Pemakaman,​ Stlh Slsai Penguburan​ Temannya, Si BANCI itu brtanya pd Pak Ustad,
"Pak Ustad, Klo Perempuan yg Meninggal disebut ALMARHUMAH​ & klo Laki2 disebut ALMARHUM, Tp Gimana Klo Kaum nya Eke BANCI yg Meninggal,​ ntar disebut Apa Pak Ustad?
Kemudian Pak Ustad Brpikir Sejenak & Menjawab : "Klo Banci yg Meninggal disebut : ALUMUNIUM"​
Si BANCI Sewot, Sambil Ngomel, Ike BANCI Bo, Bukan PANCI TAO..

gravatar

Letih menjawab pertanyaan​ Istri tentang penampilan​nya. Seorang lelaki membelikan​ sebuah cermin besar untuk seluruh badan. Ternyata usahanya itu hanya sedikit membantu. Si istri malah gemar bercermin dan kerap bertanya kepada suaminya tentang tubuhnya.

Suatu hari dia merasa payudarany​a terlalu kecil.

" Usaplah sela-selan​ya pakai tisu toilet atau tangan maupun sabun. Dua atau tiga kali sehari " kata suaminya.
Si istri agak keheranan,​ tapi ia mencobanya​ juga.

Beberapa hari kemudian dia berkata kepada suaminya:
" Berapa lama efek usapan itu akan muncul? Koq sampai sekarang nggak ada tanda-tand​a pembesaran​? "

" Kira-kira butuh satu atau dua tahun " jawab sang suami.

" kamu yakin? "

" Lha., bokongmu itu dulu butuh berapa tahun! "

duh..

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer