gravatar

Cita-cita murid

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita–cita kepada muridnya.

Guru      : “Andrew apa cita – citamu kalau sudah besar………..???
Andrew : ” Saya mau jadi polisi Pak….. kalau ada penjahat yg jahatin Bapak, bisa saya tembak………. Gratis buat Pak guru”

Guru  : ” Bagus sekali, Bapak terharu………….” ” Kalau kamu Inem………..????”
Inem : ” Saya mau jadi dokter Pak…………. kalau Bapak sakit, saya akan mengobati Pak guru gratis……………”
Guru : “Oh Inem, Bapak jadi tersanjung…………….”

Sekarang giliran Bjo neeh…………………..

Guru : “Bjo, apa cita – cita kamu……..????”
Bjo   : “Saya mau jadi tukang gali kubur Pak………”
Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”
Bjo   : “Ngak Pak, saya kepinginnya begitu”
Guru : “Kenapa ??? Alasannya ???”

Bjo   : “Kalau nanti Bapak digangguin penjahat tapi Andrew gagal menangkapnya……trus penjahat itu melukai Bapak……tapi Inem juga gagal mengobati………..yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat Pak guru………………..GRAAAAATEEEESSSSSSSSS”

Guru : “Dasar anak kampreeeeeeeeet…………….!!!”

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer