gravatar

Oni dan Pino

- Oni: Pin, si palel masuk UGD tuh
- Pino: Waduh, gara2 tabrakan ya?
- Oni: Bukan, gara2 potong kumis
- Pino: Kok bisa?
- Oni: Bisa lah, yang dia potong kumis macan
- Pino: o_O

- Pino: Oni, gue kapok colokin charger BB di sembarang

tempat >,<
- Oni: Emang colokin dimana lu?
- Pino: Di menara SUTET, oni
- Oni: o_O *MATI*


- Pino: Oni, kemarin ada bayi lahir tanpa tulang lho
- Oni: Ah yg bener lu Pin? Kok bisa?
- Pino: Iya, tulang nya lagi pulang kampung ke Medan
- Oni: -___- COT!


- Oni: Lu ngapain bawa² celurit, Pin?
- Pino: Gue mau ngebacok nih
- Oni: Astajim, mau ngebacok orang?
- Pino: Kagak, gue mau ngebacok rumput di kebon (ʃ⌣ƪ)
- Oni: -___-"


- Oni: Lagi nonton apa lu pin?
- Pino: MU VS Braga
- Oni: Itu kan siaran tunda, MU menang 3-2 tadi
- Pino: Itu kan tadi, siapa tau Braga bisa menang sekarang
- Oni: -____- Bego lu


- Oni: Abis dari mana lu, pin?
- Pino: Dari hutan, oni.. Abis nembak babi
- Oni: Terus diterima gak?
- Pino: -____-" #Koplok


- Oni: Pin, nyokap gue sekarang jadi bartender donk
- Pino: Ah yg bener lo?
- Oni: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Pino: -___- Itu tukang jamu, KAMPRET!


- Pino: Ada kost an murah ga?
- Oni: Ada, 50 ribu, kamar mandi di dlm
- Pino: Wah mau dong
- Oni: Tapi tidurnya di luar.. Mau?
- Pino: Berantem aja yuk!!!


- Pino: Oni, lu kentut ye?
- Oni: Eh jangan sembarangan nuduh ye
- Pino: Ini kok bau?
- Oni: Gue boker dicelana pin
- Pino: o_O WUANJRIT!

- Pino: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Oni: Gue lagi jual-beli aja bro
- Pino: Wow keren, jadi pengusaha lo sekarang?
- Oni: Bukan bro, jual celana beli beras maksud'nya
- Pino: -__- *mati aja lo*


- Pino: Oni, gue BT banget nih jualan koran kaga pernah laku
- Oni: Emang lu jualan dimana, Pin?
- Pino: Di jalan tol, Oni
- Oni: -___-" *?!?!?!


- Oni: Pin, gue pengen masuk TV nih kayak artis²
- Pino: Jangan oni
- Oni: Emang kenapa pin?
- Pino: TV lu kan kecil, badan lu gede.. Susah masukinnya
- Oni: -___-" COT! keplekk lo pin..

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog