gravatar

Status FB

“Jadi pengen jalan2 ke BROTHER LAND (tanah abang).”

“Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya.”

“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”

“Jujur, aku memang suka kamu, aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku nggak suka, yaitu pacar kamu”

“kenapa lu berak di celana?/ abis nonton bola/ ah,trus apa hubungan nya?/ presenternya bilang “jangan beranjak kemana2″ padahal itu gue udah kebelet”

“Andi: Temen gue mati mengenaskan gara2 minum susu..
Jufri: yg bener lu?
Andi: iya
jufri: Susu apa?
Andi: Susu Istri Tetangga”
“Gue sama pacar gue putus karna beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia enggak, jadinya putus.”

“A : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
B : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
A : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
B : Orangnya itu cantik dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar, sayang tumbuhan, sayang….
A : Sayang apa lagi sob?
B : Sayangnya udah meninggal”

“cucu : neek! nenek..! kakek meninggal !!
nenek : kapan cu??
cucu : barusan, jatoh dari pohon jengkol, ayo nek kerumah, keluarga udah pada ngumpul, ayo cepat nek!
nenek : Ntar cu, nenek pinjem HP kamu dulu cu
cucu : mau telpon siapa sih nek ??
nenek : gakm nenek mau buka fb dulu
cucu : ngapain nenek buka fb lagi berduka gini
nenek : Hmmm.. anu cu, nenek mau ubah status dari MENIKAH menjadi LAJANG.
Cucu : 

“Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis:
SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT”

“Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja”
“Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya”

“Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat”

“Datang tak diundang, pulang tak berkutang”
“Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT”

“Budi : Gus, kok motor lo ga ada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit..”
“Andaikan pacaran itu seperti Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”
“Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.”

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer