gravatar

Pengalamanan

Seorang wanita cerita kepada temannya tentang pengalamannya yang seru dan mendebarkan.

Wanita 1 :"Dalam perjalanan pulang malam-malam, tidak ada ojek terpaksa aku pulang jalan kaki. Menakutkan.... di perjalanan aku diikuti seorang laki-laki. Dilihat dari gelagat nya sepertinya dia mau memperkosa aku"

Wanita 2 :"Ih...serem"

Wanita 1 :"Aku lari sekencang-kencangnya. Laki-laki itu pun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita..tentu kalah dengan larinya laki-laki. Dia berhasil mendekati aku..":&

Wanita 2 :"Trus apa yang kamu lakukan biar selamat ?"

Wanita 1 :"Aku mengangkat rok-ku..."

Wanita 2 :"Hah..???"

Wanita 1 :"Sesuai dugaanku...laki-laki itu menurunkan celananya"

Wanita 2 :"Trus apa yang terjadi ?' (penasaran)

Wanita 1 :"Sesuai teori.... orang yang mengangkat rok larinya jauh lebih kencang dari orang yang  menurunkan celananya... jadinya aku selamat

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer