gravatar

Ultah yg ke-70

"Seorang kakek yg kaya raya ingin merayakan ultahnya yg ke-70 di rumahnya... Lalu di undnglah semua tmn2nya,, mulai dr tmn kerja,tmn bisnis,tmn sekolah & tdk lupa para pejabat pun di undng..

"Di dlm pesta itu sang kakek mengadakan lomba..!!
Lalu di taruhlah 10 Buaya yg ganas ke dlm kolam renangnya,, kemudian si kakek berkata: 'Siapa yg berani melewati kolam renang ini akan saya berikan mobil mewah...!!
'Tapi tak ad satupun para tamu yg berani... 'kemudian si kakek berkata lagi:,, 'Siapa yg berani melewati kolam renang ini akan saya tambah hadiahnya yaitu,, mobil mewah+rumah mewah dan isinya... 'Tapi,,lagi2 tak ad satupun dari tamu yg berani berenang melewati kolam renang itu..
Kemudian si kakek pun berkata lagi:,, 'Siapa yg berani melewati kolam renang ini akan saya tambah hadiahnya,, yaitu 1unit mobil mewah+rumah mewah bsrta isinya dan uang 1miliar di byr tunai,, tiba2..
''Gejeebuurrr... 'trnyata ad seorang pemuda yg brani turun ke dlm kolam renang,, dngn sekuat tenaga pemuda itupun melawan buaya2 tsb.. Akhirnya pemuda itu selamat & berhasil melewatinya.
''Para tamu ramai2 bertepuk tangan & memberikan selamat kpd pemuda tsb..

'Sang kakek pun senang melihat keberanian pemuda tsb,, dan berkata:'Apakah kamu ingin hadiah mobil mewahnya skrng..
'Gak mau..!!'jwb pemuda..
Si kakek brkta lgi: 'Apa kamu ingin hadiah mobil mewah+rumah mewah bsrta isinya skrng..
'lagi2,pemuda itu mnjwb dngn lantang..'GAK MAU..!!!
'Kemudian si kakek brkata lagi:'Apakah kamu ingin hadiah mobil mewah+rumah mewah bsrta isinya dan uang 1miliarnya skrng..??
'lagi dan lagi pemuda itu menjawab 'GAK MAU..!!!

'Si kakek pun kesal dan brtnya tuk yg trakhir kalinya:''Lalu kamu maunya apa.!??
'Pemuda itu pun mnjwb dngn nada kesal:''SAYA CUMA MAU SIAPA YG JOROKIN SAYA..

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer