gravatar

Ayam Homo

Di peternakan ayam, ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago..........
Karena ayam jago yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 ayam jago lagi yang muda. Ini membuat si ayam jago tua tersaingi......

Jago Tua: "He, kamu jangan serakah. Ayam betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor."

Jago Muda: "Tidak Ъϊśå , kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku."

Jago Tua : "Kalau begitu kita lomba, siapa yg menang blh ambil smua ayam betina yang ada disini."

Jago Muda: "Boleh ...... Mau lomba apa ?"

Jago Tua : "Lari 100 m."

Jago Muda: "Ok, gak masalah."

Jago Tua: "Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu."

Jago Muda: "Boleh."

Lomba lari pun dimulai..... Jago tua lari dulu 15 meter baru ayam jago yang muda lari menyusul. Saat hampir menyusul ayam jago tua, tiba2 si ayam jago muda menggelepar dan mati krn disambit oleh sipemilik peternakan ayam.

Sambil memungut ayam jago muda tadi,
si pemilik menggerutu .....'SIAL, INI AYAM JAGO HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JANTAN JAGO TUA' =D =D =D

‎​ \ː̗=)) ː̖ ..
^ \_  ‎​​ 
^   ŴƱӓƗƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈


Jago Tua: Senior di lawan...rasain lu!!!=D

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog