gravatar

Suami Programmer

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT, pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian.
Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.

Suami   : (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri       : "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"
Suami    : "Bad command or filename."
Istri       : "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!"
Suami    : "Errorneous syntax. Abort?"
Istri       : "Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?"
Suami    : "Variable not found..."
Istri       : "OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja."
Suami    : "Sharing Violation. Access denied..."
Istri       : "Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?"
Suami    : "Too many parameters..."
Istri       : "Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu."
Suami    : "Data type mismatch."
Istri       : "Kamu tidak berguna."
Suami    : "It's by Default."
Istri       : "Bagaimana dengan gajimu?"
Suami    : "File in use ... Try later."
Istri       : "Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?"
Suami    : "Unknown Virus."

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog