gravatar

Kampanye Calon Ketua PSSI

Arifin Panigoro (AP),
Nirwan Bakrie (NB),
Nurdin Halid (NH),
George Toitsuta (GT)
Mereka adalah kandidat calon Ketua PSSI, yang sekarang sedang kasak-kusuk menghimpun kekuatan agar bisa memenangkan Jabatan Ketua Umum PSSI sangatlah prestius dan hasilnya dapat dinikmati  langsung oleh Rakyat Indonesia.

AP: "Dalam kampanye saya, saya akan sewa pesawat terbang, lalu saya akan tebarkan pecahan Rp.100.000,- sebanyak 5 Milyar, saya yakin Rakyat Indonesia Pecinta PSSI akan senang, dan saya akan terpilih jadi Ketua Umum PSSI"

NB: "Saya kira saya mampu melebihi AP, saya bisa tebarkan uang 10x lebih banyak, pasti Rakyat Indonesia Pecinta PSSI akan senang dan saya akan terpilih jadi Ketua Umum PSSI"

NH: "Apa yang AP dan NB lakukan kecil bagi saya, 500 Milyar akan saya lemparkan dari pesawat, pasti Rakyat Indonesia Pecinta PSSI akan senang dan saya akan terpilih jadi Ketua Umum PSSI"

GT: "Kalo saya, saya akan lemparkan Nurdin Halid dari pesawat terbang. Saya yakin seluruh Rakyat Indonesia yang akan senang, dan saya pasti akan terpilih jadi Ketua Umum PSSI"

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog