gravatar

Ngerumpi ala binatang

Ayam : manusia itu memang ga' punya rasa perikebinatangan,kita sbgi binatang selalu dijadiin symbol,coba bayangin mahasiswi yg jual diri disebut ayam kampus,gini2 aku ga pernah jual diri,walopun aku suka gonta ganti pasangan,tapi aku ngga pernah tuch kena penyakit raja singa.

Tikus : iya..aku juga suka disebut tikus kantor buat orang yg suka makan duit rakyat,padahal aku ga pernah kebagian uang korupsinya.

Kucing : geseran dikit dong..!!jangan sok akrab..kita kan musuhan !(sambil ngedorong tikus),setubuh..eh setuju..lo pasti udah tau semua kan..kalo shinta & jojo telah ikut mempopulerkan namaku,sialan!

Anjing : benar itu..aku juga suka dijadiin symbol doggy style,mereka pikir aku suka gaya itu,kalo boleh milih aku mending sambil baringan,biar ngga capek mainnya.

Kambing jantan : itu masih mending,aku selalu jadi binatang lapangannya, coba kalian sebagai aku,udah sering dijadiin kambing hitam,diledekin bau kambinglah,trus jadi symbol kambing bandot buat orang laki2 tua yg masih doyan perempuan,dan yang lebih parah lagi..pas ada kejadian terrorist kemarin,semua mata tertuju ke ke aku..!

Binatang lain:(serentak) lho koq??

Kambing jantan : aku kan jenggotan!!

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer