gravatar

Pemabok dan Bartender

Pada suatu hari di kawasan elit, terdapat sebuah Bar. Ada seorang pemabuk yang mendatangi bartender, dan mereka berbicara :


Pemabok: Halooo coooy...apa kabar nehhh..?...hik..hik (mabok berat)

Bartender: Baik bos, (sambil berpikir, mabok banget neh orang)

Pemabok: Bray, gw mau tarohan sama loe nih braaay..hik..hik...

Bartender: Tarohan apa tuh bos?, (sambil berpikir, paling kere nih orang)

Pemabok: Gw abis minum banyak banget neeh...hik...skarang gw pengen pipis braaaay...loe liat gelas diujung sana braaay?..hik (sambil nunjuk gelas kecil di sebelah bartender)

Bartender: Iya, gelas kecil disebelah saya bos ? kenapa tuh ? tarohannya apa bos ?

Pemabok: gw yakin, gw bisa pipis langsung ke gelas kecil itu, dalam jarak 5 meter, tanpa tumpah sedikitpun, dan gelas terisi penuh...hik...nih gw tarohan 5 juta kontan (sambil ngeluarin beberapa gepok uang di depan bartender)

Bartender: hehe..serius bos ? boleh banget (sambil melihat uang dan berbinar2 matanya, merasa yakin si pemabok ga akan berhasil)

Pemabok: Serius braaayyy....hik..sumpah mati gwww..hik (sambil berjalan sempoyongan 5 meter di depan gelas itu)

Bartender: Ok bos, siaap ?

Pemabok: bentar gw ngeker duluuu..hik.. (sambil bergaya membidik suatu sasaran dengan sniper dan tatapan mata tajam, plus gelas bir di tangan kanannya, si pemabok ngeluarin anu nya...ngeliat anu nya...ngeliat gelas...ngeliat anu nya...ngeliat gelas...)

Bartender: (sambil berusaha menahan ketawa) Bos siap bos ? (mampus loe ga akan berhasil ..hehe...)

Pemabok: siaaaaaaap...srrrrrr..ssrrrrrrrrrr..srrrrrrrr (mengeluarkan pipis dalam jumlah banyak dan mengalir deras)

Ternyata, karena saking maboknya, pipis si pemabok tidak terkontrol, si pemabok pipis sambil sempoyongan...pipis nya malah keluar ke arah meja...ke arah bartender, ke arah ke arah gelas lain...dan ngebasahin semua lantai...ke arah bartender lagi...tumpah kemana-mana...

Bartender (tidak sanggup menahan ketawa, dengan baju & dan yang basah kuyup oleh pipis si pemabok)...hahahahahaha....kalah nih bos...ahahahaha....saya ambil ya uang 5 jutanya....hahahaahahaha

Pemabok: Ambiil braaayyy..gw tepatin janji gw, nih gw tambahin 1 juta buat nyuci baju loe & sabun buat bersihin seluruh badan loe yang basah sama pipis gw....

Bartender: hahahaha...makasih banyak bossss.....hahahaha......

Pemabok: hahahahahaahah

Bartender: kok ikutan ketawa bos ? kan baru kalah uang jutaan..


Pemabok: hahaha...loe liat orang-orang disana ? (sambil nunjuk sebuah meja berisi 10 orang yang sedang melihat dengan tatapan takjub)

Bartender: (sambil melihat ke arah meja berisi 10 orang itu) Iya bos kenapa ? kok mereka pada keluarin uang & nulis cek ?

Pemabok: Mereka itu teman-teman saya, dan saya tarohan uang 150 juta ke mereka, kalo saya bisa pipisin loe dan buat loe ketawa braaay...

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer