gravatar

Karcis

Sekelompok engineer dan sosiolog sedang naik kereta bersama untuk menghadiri sebuah workshop (lokakarya). Setiap orang dari kelompok sosiolog membawa selembar karcis, tetapi para engineer hanya punya selembar karcis untuk semua orang. Tentu saja, para sosiolog menertawakan ketololan kelompok engineer.

Saat kondektur hampir masuk ke gerbong yang mereka tumpangi, semua engineer bergegas masuk ke kamar kecil. Kondektur mengetuk pintu kamar kecil, dan berteriak, "Karcisnya, Pak." Sebuah tangan mengacungkan selembar karcis itu keluar kamar kecil.

Kondektur memeriksa dan kemudian berlalu. Para engineer pun keluar dari kamar kecil. Para sosiolog merasa kecele. Pulang dari workshop, para sosiolog hanya membeli selembar karcis.

Tetapi para engineer tidak membeli karcis selembar pun. Para sosiolog kembali menertawakan keanehan para engineer.

Saat kondektur hampir masuk ke gerbong yang mereka tumpangi, para engineer masuk ke kamar kecil. Dan para sosiolog masuk ke kamar kecil satunya. Tapi kemudian salah seorang engineer keluar dari kamar kecil, mengetuk pintu kamar kecil para sosiolog, dan berteriak, "Karcisnya Pak!"

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog