gravatar

Status Lucu 3

  • Cinta itu sama dengan kentut : nga terlihat...nga berbentuk...tp terasa
  • Asyik Aku Dapat Nilai 10,Yang lainnya dapat Nilai 100
  • K gw cuma satu, yaitu : gak ada kelebihan
  • Motor gw kenceng bukan karena pake NOS, tapi karena gw kesiangan
  • IKLAN ANTIMO KIDS : PERJALANAN ENEK JADI ENAK, ANTIMO BB++ : PERJALANAN ENAK JADI ANAK
  • Laki2 punya 2 kepala ..yang atas buat cari duit dan yang bawah buat ngabisin duit
  • Perempuan punya 2 mulut ..yang atas buat minta duit dan yang bawah buat ngancem kalo ga di kasih duit
  • Sepandai pandainya Menyembunyikan Istri Muda akhirnya Tua juga
  • Iklan shampo bayi zwi*sal BB : "bayi riang, ibu senang, tante girang"
  • Suatu hari terjadi tabrakan maut di tikungan jalan di Biak. Banyak orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek (mirip Zakheus) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi, namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki pendek ini panjang akalnya. Dengan suara lantang ia berteriak, "Minggir, minggir, aku saudara laki-laki korban." Semua yang berkerumun memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor anjing berkudis.
  • Skype Dibeli Microsoft Senilai $8.5 Miliar USD....goblok banget, tinggal download aja dari
  • internet, GRATIS!!!!!
  • Perkataan wanita kebanyakan adalah perkataan yang terlalu mengada-ada, misalnya..."lagi
  • bete nih" atau "kepalaku sakit" atau "semua orang jahat padaku...."
  • TAPI bila mereka sudah mengatakan , “sekali lagi kamu selingkuh, kubunuh kau!!!” saya rasa
  • mereka sama sekali tidak mengada-ada.
  • Kalo orang2 normal saling ngatain sesamanya dengan sebutan “MAHO”, para MAHO ngatain
  • sesamanya dengan sebutan apa ya?
  • Bila kau sedang mendapat cobaan dan penderitaan yang berat, ingatlah......jangan kau
  • bercermin, sebab itu hanya akan menambah penderitaanmu saja
  • saya capek denger cewek selalu mengeluh kalo di dunia ini sudah gak ada cowo baik-baik
  • lagi, heloo.... bukannya kalian yang ninggalin kita di sini, di ZONA TEMAN?

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog