gravatar

Status Lucu 1

  • Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar
  • Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 calon untuk jadi  Miss Indonesia?
  • Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis  untuk 5 - 8 tahun!!!!
  • Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia  ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh...
  • -Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air  matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu...MENYEDIHKAN SEKALI
  • Sumeng : "No,tadi cewe yang tokednya gede banget kok bisa negor lo? Dia ngomong apa ama  lo?" Tarno : - "Iya ya...dia ngomong apa ama gua ya? gua lupa"
  • Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa........papa saya dokter operasi plastik
  • Lebih baik telat daripada telat banget
  • Bapak : "Bu...kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk" Ibu : "Boleh, 250.000 plus tip ya"
  •  CINTA (LOVE) : keadaan dimana setelah orgasme, Anda menatap pasangan Anda dan tetap  menyukainya serta tidak ingin mengusirnya jauh-jauh
  • Ada tips menarik untuk wanita-wanita modern masa kini yang harus memiliki mobilitas tinggi  
  • Ada cara cepat untuk menyamarkan rambut kalian yang sedang jelek atau berantakan bila  kalian harus bertemu muka dengan seseorang yang penting. Yaitu, cukup dengan memamerkan  belahan dadamu saja.
  • "Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?" "Akte Nikah" "Apa yang kau cari?" "Kapan masa  berlakunya berakhir?"
  • Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan." Babi ada?" ada  pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar  semua, saya mau makan"
  • A :Kamu sudah putus sama si Yanti ya? B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. A :Mestinya  kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg  baru


Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog