gravatar

Rayuan Penutup Tahun

Mencintaimu itu kaya mancing ikan.
Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi
(yipi ye yipi yow) :D

Kamu suka makan kerupuk yah?
Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh.
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. ::::
...
Tau motto yamaha?
Tau abg 'yamaha selalu didepan'
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
(jiah..)
Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
Hadoohh (ˇ_ˇ'!l)

Jari kamu bagus ya?
Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

(Hahahha, ampunnnn) :D

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
(wkwkwk) :D
::::
Motto Trans TV ap Ϋªª. ?
Trans TV milik kita bersama
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow) :D

Ntar tolong izinin aku, yah.
Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja
(Prikitiuw...) :D

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.=)):D

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer