gravatar

Sandal jepit

Bejo mendatangi sebuah warung kelontong untuk membeli sandal jepit.
Bejo : " Yang ini sepuluh ribuan ya?Kalo saya beli satu, kamu kasih berapa?"
Penjual : "Ya saya kasih satu...."
Bejo : "Hahahaha....ok deh....nih."
Bejo memberikan uang 10 ribu, lalu membawa dua pasang sandal. Si penjual segera mengejar Bejo.
"Mas...mas...jangan sembarangan! kok bawa dua? satu pasang 10 ribu mas...."kata si penjual sandal.
"Tadikan saya tanya, kalo saya beli satu, kamu kasih berapa? Kamu bilang kasih satu. Nah ini yang aku beli, yang satu lagi yang kamu kasih.." Balas Bejo.
Penjual tidak terima dan akhirnya mereka sepakat menemui Polisi di pos lalu lintas tidak jauh dari situ. Setelah mendapat laporan dari penjual, Polisi itu dengan bijak bertanya pada Bejo.
"Bejo, anda bawa sandal dua, padahal bayar cuma satu, gimana itu?"
"Saya kan sudah tanya Pak, kalo beli satu dikasih berapa? dijawab dikasih satu. berarti kan dua. Satunya hasil pembelian, satunya yang dia kasih. Bener kan, Pak?" ungkap Bejo.
"O...ya, sekarang saya tanya. Kalo dua sandal ini Kamu bawa pulang, lalu diminta istrinya boleh ga?" tanya polisi
"Ya jelas boleh...masa ga' boleh? Pak Polisi ini gimana sih? ada-ada saja," jawab Bejo
Polisi tersenyum dan berkata pada penjual, "Ya sudah Pak...jangan kuatir, anda kehilangan satu pasang sandal, tapi anda dapat gantinya yang lebih mahal. Silahkan ikut Bejo pulang, lalu sampai di rumah ambillah istrinya dan bawa pulang?"
Bejo kaget. "Lho, maksudnya gimana Pak Polisi.
"Tadi kan saya tanya, setelah sandal dibawa pulang, kalo diminta istrinya boleh ga?? Anda jawab dengan mantap, jelas boleh".
Bejo :"***&&&^^%$@#@$^&?????????"

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer