gravatar

Akibat Kenaikan Rekening Listrik

Satu pasangan muda sangat bersuka cita ketika mengetahui bahwa sang istri sedang hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya... takut gagal. Kan nggak enak kalo udah diomong-omongin."
Suami: "Oke deh, Ma. Janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter."

Tiba-tiba seorang karyawan PLN datang ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan berikut denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Karyawan PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan."
(Sang istri menangkapnya: “Nyonya terlambat datang bulan.”)
Istri: "Bapak tahu dari mana....? Papa...... tolong nih bicara sama orang PLN ini....!"
Suami: "Eh, sembarangan... Bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Karyawan PLN: "Semua tercatat di kantor kami, Pak."
Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

=== Besokannya……===

Suami: "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong, Pak !"
Suami (sialan gua diperes nih!): "Kalau saya tidak mau bayar, bagaimana?"
Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus...."
Suami: "Maknya di kupyak...? (heran bercampur sedih) Lha, kalo diputus....nanti istri saya bagaimana...?"
Karyawan PLN: "Kan bisa pakai lilin."
Suami: Jangan main-main ya.....
Karyawan PLN: Saya tidak main-main, Pak. Tetangga dan saudara saya saja, tidak mau bayar punyanya saya putus...
Suami: Kalau begitu, mereka tidak bisa punya anak?
Karyawan PLN: Wah, malah tambah banyak, Pak...
Suami: Oh ya,.... kalau gitu putusin aja deh saya punya... Saya pengen punya anak banyak. Tapi gak sakit kan...?
Karyawan PLN: Baik Pak, besok kami putus. Dijamin gak sakit deh....

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog