gravatar

Percakapan Tolol

Pria bertanya kepada Tuhan: “Tuhan,
mengapa Engkau menciptakan wanita begitu cantik?”
Tuhan berkata: “Itu supaya kamu mencintainya”
“Tapi Tuhan”, sahut si pria, “mengapa Engkau ciptakan dia begitu tolol?”
Tuhan menjawab, “Itu supaya dia mencintaimu”
############ ######### ######### #########
T: “Siapa yang Anda anggap berjasa atas keadaan Anda yang sekarang berstatus jutawan?”
J: “Istri saya.”
T: “Wow… pastilah dia wanita hebat.
Bisakah Anda menceritakan keadaan Anda sebelumnya?”
J: “Sebelumnya saya milyarder.”
############ ######### ######### #########
Si cewek: “Nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan
masalahmu dan membantu meringankan bebanmu.”
Si cowok: “Wah kamu baik sekali. Tapi
aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun.”
Si cewek: “Itu kan karena kita belum menikah.”
############ ######### ######### #########
Istri: “Kamu selalu membawa fotoku didompetmu ke kantor. Kenapa?”
Suami: “Supaya kalau ada masalah, seberat apapun, aku akan memandang
fotomu dan masalah itupun lenyap.”
Istri: “Oh…itu kedengarannya manis sekali. Rupanya fotoku punya pengaruh
yang hebat juga ya buatmu.”
Suami: “Tentu saja. Aku cukup memandang foto itu dan berkata pada
diri sendiri: Memangnya masalah apa yg bisa lebih besar dari ini!”
############ ######### ######### #########
Terdengar teriakan panik di sebuah kantor polisi:
“Pak polisi ! istri saya sudah dua jam tidak kembali ! aduh jangan2 dia
diculik.. atau kecelakaan.. .atau sedang belanja !”
Lalu katanya lagi:
“Ya Tuhan! moga2 dia tidak sedang belanja !”
############ ######### ######### #########
Seorang laki-laki memasang iklan di koran yg bunyinya: “Mencari seorang istri.”
Keesokan harinya dia menerima ratusan surat balasan yg isinya hampir sama:
“Anda boleh ambil istri saya.”
############ ######### ######### #########
Sepasang pengantin baru lagi ngobrol di teras rumahnya sambil bermanja – manjaan.
Istri: “Mas, sebenarnya dulu banyak sekali laki-laki yang mau melamarku
dan semuanya aku tolak dan hanya kamulah yang aku pilih.”
Terus sang suami menjawab dengan nada semangat dan tak mau kalah.
Suami: “Saya juga terus terang sebenarnya banyak sekali wanita yang
aku lamar tapi semuanya menolak dan hanya kamulah yang mau sama saya.”
Istri : “???????”

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog