gravatar

Sms Lucu

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..
Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, itu bearti....

BAYAR TAGIHAN LISTRIK DONG!
Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…
ketika aku melihat langit, aku melihatmu
ketika melihat padang rumput, aku melihatmu
ktika aku melihat laut, aku melihatmu

duh please deh..! halangin pemandangan aja nih!
aku rindu melihat putihnya kulitmu.
bersih dan harumu selalu mengarungi mimpiku.
kamu begitu manis, menggoda semua yang ada disekelilingmu.
dimana kah kau? aduhai bubur sumsum ku.
setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..

BOHONG ITU DOSA
Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan
Ada laki-laki ada wanita ,
Ada yang imut ada yang jelek ,
Yang imut kirim Sms , Yang jelek baca Sms
Kita Harus Tabah Menerimanya.
"Bokap gue kalo nyetir kaya kilat!"
"Maksud lu cepet kaya pembalap F1?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon!"
Sadarkah ternyata,
tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air, tapi kaktus BISA!
tidak semua binatang bisa jadi simbol negara tapi singa BISA!
tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta tapi Mawar? BISA!
tidak semua monyet bisa baca sms tapi ANDA BIISAA!
Jika Anda Punya HP Nokia 3200 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8200 cukup menambah 5000 saja. 3200 + 5000 = 8200
Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN
Emangsedikitsusahuntukbacaberitasmstanpapakaispasitapiapakahkamutaubahwa
kamusekarangsedangdibegoinsamayangngirimngapainlgdibackayaorangbego
hahahakasiandehlu.
Doa enteng jodoh
Ya tuhan, jika dia adalah jodohku, dekatkanlah. Namun Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Dan Jika dia sudah mmpunyai jodoh, janganlah engkau berikan dia jodoh selain denganku, amin..
Panjangnya 15 cm, warnanya kemerahan, ada kepalanya, paling disukai sama perempuan. Apa hayo?

duit seratus ribuan!
PERTAMINA membuka lowongan untuk lulusan SMA dengan gaji Rp 8.000.000,
Syaratnya mudah, kirimin CV anda sama.....


kuat niup tanki minyak yang penyok sampe kembali normal !
Sushi srikaya campur pizza...
Permisi, orang kaya mau buang pulsa..

buah pepaya buah kedondong
orang susah, bales dong !

Strawbery dimakan panda...
sorry cuma becanda....
"Selamat"
"Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN"

Caranya Mudahh.
Cukup Matikan HP anda.
Dan Nyalakan Tahun Depan.
Selamat Mencoba..!!
Di bilang jelek santai aja..
Di bilang bego enjoy aja..
Di katain dungu cool ja..
Tapi kalo ada yang bilang lu "CAKEP" tonjok aja..
"FITNAH" itu !!
selamat anda mendapatkan hadiah menarik...

menarik becak..
menarik bemo..
Agar setiap langkah ku
Selalu mengenang dirimu
bolehkah aku
Mengukir namamu di..

"S A N D A L"
Hari ini gua sial banget.
Tadi pagi, HP gua diambil orang gila.
Siang nya, gua dikejar orang gila.
Eh, sekarang,

SMS gua dibaca orang gila!
Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.
Survey membuktikan bahwa wanita lebih kuat dari pria. Wanita mampu membawa 2 gunung, sedangkan pria hanya membawa 2 kelereng, itu aja masih dibantuin burung!
kamu tuh..
ABCD.
Asik, Baik, Cakep, D’ best

EFGH
Easy going, Funky, Gaul, Humoris

IJKL
I am Just Kidding Lho
SELAMAT anda pemenangnya. Dan anda berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp10.000.000 dari susu Dancow. Silahkan kirim foto anda untuk dicocokan dengan sapinya.
Aku sangat mencintaimu
Aku sanat menyayangimu
Ku rela berkorban untuk mu
Apapu akan ku serahkan padamu
I love you…

“Indonesiaku”
he..he..

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis


Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…
Sekarang jaman serba susah
Punya mobil, bensinya mahal
Punya komputer, internetnya mahal
Punya rumah, kebanjiran

miara tuyul, malah baca sms melulu.
Selamat anda Ganteng, Cantik, Sehat, Besar, dan Tinggi. Kami akan gunakan anda untuk sebuah event besar, harap anda bersiap-siap.


TTD
Panitia Kurban
ada 7 alasan orang yang ga bisa balas sms.
1. rejeki sempit.
2. ga punya duit.
3. lagi ngirit.
4. dasar pelit.
5. wong medit.
6. kaya dedemit.
7. ihh amit-amit.
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi Aku!

Tak punya teman curhat?
Hubungi Aku!

Merasa stress seperti mau gila?

Hubungi rumah sakit jiwa dong…
Masa gue melulu..

Mau liat monyet bingung?
pencet bawah...





Mau liat monyet tambah bingung?
pencet atas...
Kamu adalah sahabat dan teman terbaik ku.
Ada petemuan pasti ada perpisahan
maafkan aku jika ini harus terjadi
Besok aku akan pergi ke Jepang.

Untuk membantu..

Pahlawan Bertopeng menyelamatkan shincan
Kalo rindu, Remember me
Kalo bobo, Dream of me
Kalo bete, Call me
Kalo sedih, meet me
Kalo senang,Smile for me
Kalo laper, Rebus super mie
Sejak pertama kali kita bertemu
Aku tidak bisa melupakanmu
Mata mu.
Wajah mu.
tiap malam kau hadir di dalam mimpiku
Membuatku mengigau dan berteriak….


SETAN..SETAN..!
hidup ini hanya sebentar
sebentar susah
sebentar senang
sebentar suka
sebentar benci
sebentar tertawa
sebentar menangis

sebentar yaa.. aku mau tidur dulu.

Coba liat nih ada pohon..

,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
 _ )(_
Kenapa kamu gak pernah sms aku lagi?
Apa kamu mau

digantung disitu?
Penilitian baru membuktikan.
orang gila jaman sekarang
yang sedang menggunakan jempolnya untuk
membaca sms ini
dan yang lebih gilanya lagi dia telat untuk
menganti jarinya.
MANA UJAN
NGGAK ADA OJEK
BECEK - BECEK
BAJU SOBEK
BANYAK BEBEK
BAU KETEK


LAGI NGAPAIN LU JELEK.
Angkat tangan! Ini perampokan! Yang ganteng sebelah kanan, yang cantik sebelah kiri. Yang muka jelek ditengah. Kamu! Ya kamu, jangan pura-pura baca sms. Ayo kesini!
hidup ini penuh dengantantangan dan halangan
jika anda JATUH, jangan putus asa.
bangun dan katakan...


kurang ajar! siapa yang dorong gw, hah!

Sayang, kita ke kamar aku yuk. Aku udah ngga tahan nih. Jangan lupa tutup pintunya, tutup jendeanya. Terus kita masuk ke selimut.
Liat nih say…


Jam tangan aku bisa nyala loh..
Maling Dompet
Namanya COPET

Daging Kaleng
Namanya KORNET

Bintang Jatuh
Namanya KOMET

Truz
Yang baca SMS Namanya


MONYET he.he..
sebarluaskan SMS ini.. Seorang anak berusia 6 tahun tanpa pamit meninggalkan rumah.
Ciri-ciri : tinggi 100cm, rambut lurus, kulit coklat, memakai kaos biru, sandal yang kebesaran. , Mohon segera suruh pulang bila mengetahui keberadaan anak tersebut, karena sendalnya mau dipake Bapaknya, Terima Kasih.
1 pohon bisa jadi hutan.
1 senyuman bisa jadi hal yang tak terlupakan.
1 orang seperti mu bisa jadi rebutan.
tapi

di hutan.
Sayang, tega sekali kau tolak cintaku, lebih baik aku mati, hidupku sudah tidak berarti! Ini sms terakhir dari aku! Karena saat kau membaca sms ini, aku telah menjual HPku!

Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia
kemarin malam sekitar pukul 05.00.
sahabat deket kita…


ultraman cosmos
sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong
Singkong empuk?
Tape Deh.
Daging ditusuk?
Sate Deh,
Temenya Jengkol?
Pete Deh,
Pedes" diuleK?
Cabe Deh,
Yang kamu pegang?
Hape Deh
Yang Baca?
EmBe Deh.!
He He..
semut mini batuk2
jam segini uda ngantuk?

Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda,bobo ajah

Si memet keinjak paku
Tapi inget doain aku

Ada yuyu ngunyah cabai
Ya udah bai-bai...
air liur = ngeces
air dingin = es
julia = peres
papaya = kates
ikan = pepes
pesan singkat= sms
yang baca STRESS
setuju = yes
Pesan ini hanya bisa dibaca orang yang cakep


Coba lagi...


Kosong? Maaf, dengan kata lain anda tidak cakep........



yee..maksa! jelek ya jelek!

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!
Otakmu seperti Bung Tomo,
Semangatmu sepandai Bung Karno,
Jasamu sebesar Bung Hatta,
Tapi, wajahmu seperti BUNG Kusan Nasi.
Selamat datang di layanan Telkomnet
Tekan 1 untuk mengisi pulsa
Tekan 2 untuk cek pulsa
Tekan 3 untuk masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan, silahkan lempar HP anda ke Tembok !!
sayang semalam aku mempikanmu
kubelai rambutmu
kucium pipimu
kubisikan di telinganmu


INALILAHI WAINNALILAH ROUJIUN
KU hanya CINTA KAMU, BUKAN CINTA monyet, CINTA buta dan setngah CINTA, ATAUPUN CINTA gila, CINTA KU CUMA CINTA yang dapat BAHAGIAKAN KAMU. KU INGIN KAMU baca INI. KARENA KU HANYA BISS TUNJUKIN CINTA KU LEWAT sms ni.

(baca huruf kecilnya aja)

Ini SMS Kutukan
Di baca panuan
Ga di bales ingusan
Di bales kudisan
Di simpen jerawatan
Di hapus sariawan
Ketawa bisulan
marah masuk kuburan
mau romantis cium jidat
mau yg hot cium bibir
mau yg lebih hot cium dada
lebih hot lagi

turun kebawah lagi

terus

terus

terus

nah cium tuh aspal
Aku ketemu jin baik hati .
Aku minta uang dikasih 1 milyar .
Aku Minta mainan dikasih PS 3 .
Aku minta rumah dikasih istana .
Tapi minta binatang peliharaan kok dikasihnya kamu ?
Satu-satu..
Kamu emang lucu..

Dua-dua..
Kamu emang ganteng..

Tiga-tiga..
Juga baek Hati..

Satu dua tiga..
Boong semua nya..!!
If you need Advice, message me.
If you need Friend, call me.
If you need Help, e-mail me.
If you need Money, nomor yg anda tuju tidak
dapat dihubungi terima kasih.

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog