gravatar

Cari jodoh

Indra loebis : emak..

Emak (dinnur) : ada apa anakku?

Indra : ijinkan aku...

Dinnur : ijin ijin palalu peyank... !! Mau bolos lg ya? Lu kira emakmu nyari uang tinggal metik ?! Disuruh Sekolah aja kok sulit amat ! Gak ada ijin ijinan lagi !! SEKOLAH SANA !! *ancang2 lempar batako*

Indra : Hellooo... Wake up brooo !! Gue khan udh lulus S2... Plisss dech *toyor pake sapu*

Dinnur : ooo... Gitu ya coy? Trus ente mau ijin apa coy?

Indra: gini broo... Gue mau ijin ngeranto kekota... Lu ijinin gak?

Dinnur : ooo begitu ya coy? Okelah coy gue ijinin. Ingat ya coy pesen gue, jangan pulang sebelum dapat jodoh. Sanggub gak lu coy?

Indra : oke brooo... Deal !!


Akhrnya setelah mendapat restu dari emaknya, indra brangkat merantau ke kota.

(3 taun kemudian)

Mobil Alphard datang kepelataran rumah emaknya indra.

Turunlah sesosok pria gagah nan rupawan bersama seorang gadis seksi....

Indra: "emaaak....!!"

Dinnur : "indra....!! *lari dan langsung meluk* Anakku... Gagahnya kamu skarang! Eh btw... Cantik juga calon mantu emak, kenalin donk ma emak"

Indra : "heloww... Pliss dech mak ! Masak udah lupa ma indra...." *benerin kemben Чğ gak mlorot*

Dinnur : *Kejang kejang terus pingsan*

gravatar

haahahha transgender yah..

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer