gravatar

Hati-Hati Saat di Toilet Mal

Mohon Menjadi Perhatian...!!!!!

Saat itu Aku lagi di Toilet sebuah Mal... Lagi Buang Air Besar (BAB).

Tiba2 ada orang dari Toilet Sebelah Menyapaku : “Hallo apa kabar??? ”

Aku merasa risih... Karena nggak pernah ngobrol di Toilet.. Tapi Ku Jawab Juga: “Kabar Baik .... Kalau Kamu Baik Juga Kan ....!”.

Eh.. Dia tanya lagi: “Lagi Ngapain???” Wah.. ini sih Pertanyaan Sinting Pikirku!

Terus aku jawab lagi.. “Ya Ngapain Lagi, Samalah Seperti Kamu.”

Aku merasa tidak nyaman dengan keadaan ini... Akupun berusaha keras mempercepat menyelesaikan BAB ku.

Eehhh... dia malah kembali nanya lagi: “Aku Boleh nggak ke Tempat Kamu?

Waah…, ini sih udah kelewatan banget pikir ku ... (dia kira aku laki2 apaan)!”

Tapi karena kuatir terjadi apa2... Aku mencoba menahan emosi dan dengan sopan, Aku jawab lagi: “Nggak .. Janganlah.. Sekarang ini aku Sibuk... ”

Tiba2 Aku dengar dia bicara lagi dengan sedikit keras...: “Ehh, Ntar Nanti Aku Telpon Kamu Lagi Ya...? Soalnya Disebelahku Ada Orang Stress yg Selalu Ngejawabin Aku Pas Nelpon Kamu tadi......"

Mendengar Bicara Terakhir Orang Tersebut ..... Aku Terdiam & Tertunduk Malu di dalam Toilet... Ku urungkan niatku untuk keluar dari Kamar Toilet .... Akhirnya Aku Keluar Toilet saat Mal Sudah Tutup.....

Ini Pengalamanku .... Mana Pengalamanmu......

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer