gravatar

Tes Kewarasan...

Beberapa hari yang lalu, Andrew berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ.

Seorang dokter menghampiri Andrew untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup Andrew .

Sampai ketika Andrew bertanya kepada dokter itu, “Dok... gimana sih CARANYA NGETEST ORANG ITU GILA atau WARAS ?”

“Oh mudah saja caranya... Saya Mengisi BAK MANDI UKURAN 3m x 3 m x 3m sampai penuh, Lalu Saya Memberikan ke Orang Tersebut Pilhan :

A. GAYUNG

B. GELAS

C. SENDOK

Lalu Saya minta Orang Tersebut untuk menguras bak mandi itu”, jawab si Dokter.

“Ooooh… Kalo Gitu Saya PASTI Memilih GAYUNG, Soalnya itu Gayung kan paling Besar kan dok jadi cepat nguras Baknya...” kata Andrew dengan mantap.

Dokter terdiam dan terjadi keheningan sejenak….

Lalu sang Dokter berkata, “TIDAK, KALO ORANG WARAS.... Dia TIDAK AKAN MEMILIH DIANTARA KE-3 ALAT YG SAYA SEDIAKAN ..... Dia PASTI AKAN MENCABUT PENYUMBAT BAK MANDI TADI.…

Ngomong-ngomong, Saudara Andrew Mau Pilh Kamar Rawat Inap Nomor Berapa ....ama Kasurnya di dekat jendela atau tidak?”

BAGAIMANA DENGAN PILIHAN SOBAT2 PHI ers…? (JUJUR YAH…KAMU BARUSAN PILIH GAYUNG JUGA KAN...........???)

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer