gravatar

Catatan harian seorang Suami

Senin :
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya.

Selasa :
Saya bertanya kepada istri, "Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun....
Dia menjawab” cobalah kita pergi ketempat yg belom pernah kita kunjungi”
Kemudian saya mengajaknya pergi makan di dapur

Rabu;
Kalau bepergian kami selalu bergandengan tangan, hari ini saya lepaskan tangannya,, tahu2 dia ngacir ke mall

Kamis:
Istri saya paling senang membeli barang yg selalu di tandai TURUN,,
Hari ini dia membeli eskalator

Jumat:
Hobby istri saya hanyalah, belanja,,belanja,,dan belanja,,’
Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu,, dan hari ini saya mendengar ada 2 toko butik yg telah tutup karena bangkrut

Sabtu:
Hari ini istri saya menelpon dan mengeluh bahwa mobilnya nggak bisa jalan,
Saya tanya apa penyebabnya,, dia katakan ada air di karburatornya
Saya tanya kembali “mobilnya ada di mana sekarang?”
Di jawabnya, “nyemplung kali”

Minggu:
Istri saya paling senang mengoleksi barang2 yg dari listrik..
Pemanas listrik,, selimut listrik semua serba istrik,,
Hari ini saya belikan kursi listrik

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog