gravatar

Cewke Blonde

tau ga kalo cewe yang rambutnya pirang alias blonde tuh dianggap 'bodoh'? sampe-sampe di Amerika sana mereka bikin kongres yang dihadiri ga kurang 60 ribu cewe blonde dan diliput secara live sama beberapa televisi swasta.

dalam kongres itu, pihak peliput berita mengadakan tes kecerdasan untuk para cewe blonde. akhirnya dipilih dari salah satu peserta kongres untuk di tes oleh panitia. seorang cewe blonde maju ditengah-tengah stadion tempat kongres itu dibuat.

panitia mengajukan pertanyaan kepada cewe blonde itu yang harus dijawab dengan benar oleh perserta terpilih untuk membuktikan bahwa tidak semua cewe blonde itu bodoh.

"berapa jumlah 9 X 11?" juri mengajukan pertanyaaan. si cewe blonde yang dipilih untuk maju tersebut berfikir sejenak, lalu menjawab, "39!"
sontak penonton histeris kecewa mendengar jawaban si cewe blonde perwakilan dari mereka tersebut. mereka riuh berteriak,
"kasih satu kesempatan lagi!! kasih satu kesempatan lagi!!!"

si juri tersenyum, lalu berkata, "oke.. oke.. saya kasih kesempatan lagi..."
lalu si juri memberikan pertanyaan yang lebih mudah.. "berapa jumlah 10 + 14?"

takut salah lagi dalam menjawab pertanyaan juri, si cewe blonde berpikir lebih keras, setelah 1 menit dia pun menjawab "91!"
juri menundukan kepalanya dan seluruh peserta kongres pun histeris kecewa, mereka berteriak lebih keras, "kasih satu kesempatan lagi!! kasih satu kesempatan lagi!!!"

si juri bingung, tapi demi suksesnya kongres tersebut akhirnya si juri memutuskan untuk memberi satu kesempatan lagi. kali ini pertanyaannya dibuat semudah mungkin.
"oke... ini kesempatan terakhir.. tolong pikirkan dulu masak-masak sebelum menjawab. berapa jumlah 2 + 2?"

si cewe blonde berpikir dengan keras.. menutup matanya.. hingga setelah 15 menit akhirnya dia menjawab... "empat"

stadion yang dipenuhi oleh tidak kurang dari 60 ribu cewe blonde itu mendadak bergemuruh.. mereka semua loncat dari tempat duduk mereka dan dengan sangat histeris berteriak, "beri satu kesempatan lagi!!! beri satu kesempatan lagi!!!!"

#bener ga sih katanya cewe blonde tuh O2N??

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog