gravatar

Curhat

Curhat

Melihat sgala sesuatu dari sudut lucunya (saja) itu sbenarnya yang sy lakukan - dan kemudian menuliskannya (beberapa) untk Indonesian Central Humour ini. Bbrapa komen - apresiasi dlm bntuk bagaimanapun (trmasuk nyang inBx) sya terima dg sukacita. Kl "admn" (prnah) bilang tdak smua bsa nikmati -tak apa. Tapi psti ada - segmen itu - dan gak boleh dinisbikan kan? Ya nggak kan?
.
Sesungguhnyalah saya itu trmasuk kategori "pusing". Banyak hal di Republik ini (eh, masih adakah?) yang bikin pusing. Jadi ya itu tadi, Melihat sgala sesuatu dari sudut lucunya (saja) ....
.
mewakili mayoritas sodara2 saya (yg margin) misalnya. saya sbnarnya ingin protes juga - knapa FB dibuka dengan: What You'r mind .. atau Apa yang Anda pikirkan? Sodara2 saya (tdk semua sih) mana sembat coy buat mikir? Karena setiap hari laparrrrr melulu dan sibuk mencari nafkah!
.
Ada jga tuh - iklan barang2 yang sbenarnya gak jelas kategorinya. Primer apa Sekunder. JENG INEM - MEMPERBESAR UKURAN! LANGSUNG DITEMPAT. GARANSI - TIDAK TERBUKTI UANG KEMBALI!. Sebagai golongan masyarakat "pusing" aku pnya hak untk "lieur" dg iklan smcam itu. Tapi sudahlah. Kita lhat sisi ... aneh(lucu)nya saja. Menurut kita (saya d Anda), Penis (tahu kan psti itu yg dimksud si iklan) berukuran besar itu kbutuhan Primer atau Sekunder? Siapa yang harus menilai? Kita atau Istri/ pasngan selingkuh (mf!) kita?
.
Lalu bgaimana dg soal ukuran dan garansi? Misalnya admn (sbg custmer) dateng ni - psti lngsung: bka celanamu! - ambilin METERAN - dan .. diukur dulu kan? Oh... sekian meter!.
.
Dikerjain
.
Diukur lagi ... oh, sekian meter! Brarti ada prpanjangan sekian meter. Per meter "ongkosnya sgini .. bayar! Pulang! dan tidak lupa mampir ke mall. Buat apa?
.
Borong celana dalem yang ukuran XXL, krena yg lama psti dah gak muat semua!
..................................................................................................................

Itulah. Sy tdk (spenuhnya) brmksud melucu - skeptis jg tidak - apalagi putus asa. Tapi, tetaplah terima kasih un smua dan jika ada yang ingin ganti ukuran celdam -dengan yg lbih besar lg tentu- bsa hubungi @dmin PHI krna dia nyang pnya almt lengkapnya (bca: agen).
.
Selamat malam!

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog