gravatar

Kakek

Suatu hari di rumah pemeliharaan warga emas..

Seorang kakek telah jatuh hati sama si nenek..
Menjelang makan malam..
Kakek: Dinda.. Aku kangen sama dirimu.. Kamu begitu rupawan walau sudah kereputan.. *sambil main mata*
Nenek: Ah! Kanda bs aja.. Hehee.. *sambil menutup mulut krna takut ketauan kalau giginya udah ompong*
Kakek: Iya dinda.. Aku bs bukti'in ke kamu kok.. Nah.. *sambil menunjukkan cincin sepeninggalan arwah istrinya dulu*
Nenek: Hah?? Apa ini?? Kanda... Kanda mau ngelamar aku ya?? *sambil mengedip-ngedipkan matanya yang mahal banget mau mengeluarkan air mata.. (maklum, udah kering..)*
Kakek: Iya.. Dan aku sekarang mau ngelamar.. Apakah dinda setuju?
Nenek: Ya ampun! Aku setuju banget kok!!! *sambil mengusap pipinya yang udah kendur (kononnya ada air mata yg mengalir)*

Pabila malam menjelma, masing2 diarahkan untuk masuk kamar.. Tiba2 si Kakek jadi bingung.. Dia lupa tentang jawaban si Nenek.. ''dia tadinya bilang apa ya? Setuju apa nggak? Ah.. Lebih baik aku telfon aja''.
Dia pun langsung nelfon si Nenek..
''truut truut.. Truut truut..''
Nenek: Halo? Siapa disana?
Kakek: Halo Dinda.. Ini aku.. Kanda mu.. Ini nih.. Aku mau nanya, tadi waktu kita dinner, kamu bilangnya setuju apa nggak sih? Aku lupa..
Nenek: Astagah.. Kanda ini gimana sih? Kan aku bilang setuju..? Tp ya.. Syukur deh Kanda udah nelfonku.. Sebetulnya aku lupa siapa yang ngelamar tadi..

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer

Arsip Blog