gravatar

Alat Pemeras Susu


Seorang lelaki peternak sapi memesan sebuah alat pemerah susu paling canggih. Setelah barang yang dipesan datang, dia cek segala kelengkapannya. Setelah dirasa lengkap, si peternak merasa perlu untuk mencobanya. dia memperhatikan ujung penghisap dari alat pemerah susu otomatisnya tersebut. Tekstur dan ukuran lubangnya, pikiran ngeresnya pun muncul. Maka akhirnya dia mencoba mengetes daya hisap alat itu pada kemaluannya.

Setelah puas bermain dengan alat pemerah susu tersebut, si peternak kebingungan untuk untuk menghentikan kerja dari alat perah tersebut. Berbagai cara dia lakukan untuk melepaskan ujung alat hisapnya, tapi tetap tidak berhasil. hingga akhirnya dia menelpon customer service dari perusahaan pembuat mesin tersebut.

Peternak : "halo.. saya membeli satu produk terbaru pemerah sapi dari perusahaan anda.. semuanya bekerja dengan baik. cuma ada satu hal yang saya belum mengerti, bagaimana cara menghentikan kerja dari alat ini?"

Customer Service : "ooohh.. itulah kelebihan produk terbaru kami Pak.. bapak tidak perlu mematikannya, karena alat pemerah kami akan otomatis berhenti sendiri setelah 2 galon susu selesai diperah.."

Peternak : "HAH!!!"

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer