gravatar

Kata-kata Perempuan ketika Menolak Cinta



Dalam menolak cinta seseorang, cewek dan cowok mungkin menggunakan
kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bisa jauh berbeda.
Berikut kalimat2 yang diucapkan perempuan ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Tukul)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)
3. Aku tidak ter
tarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)
4. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah. (Walaupun pelajaran kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada pacaran denganmu)
5. Aku masih ingin sendiri. (Kamu cowok paling menyebalkan)
6.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya cowok yang Antri pengin jadian dgnku)

Jika lelaki yang mengucapkannya :
1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu jelek)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Kamu jelek)
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu (kamu jelek)
4. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah. (Kamu jelek)
5. Aku masih ingin sendiri. (Kamu jelek)
6. Kita berteman aja ya. (Kamu sangat jelek)

keliatan ya kalo cowok tuh gak kreatip..:D

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer