gravatar

Berisik Tau



Suatu malam, Andrew mengantarkan pacarnya pulang.

Setelah berbincang di pintu depan rumah mereka akan berpisah dan hendak mengucapkan Selamat Malam....

Andrew mendadak jadi romantis. Dia menyandarkan tangannya di tembok dan berkata, “Yank… Aku ingin sekali menciummu sebelum aku pulang…”

Dengan nada ketakutan si Cewek berkata, ”Abang dah gila ya...??? Kalo Bapak ngelihat kita bisa celaka”

“Jangan takut… ngga bakal ada yang ngeliat… ayo duoooonk…. sekali ajah” Kata Andrew sedikit memaksa..
“Yayank takut… ntar bisa brabe kalo ada orang yang memergoki kita” balas cewek Andrew.

“Siapa yang bakal ngliat malem² gini…??? Plis sayang. Plis.. ” Rayu Andrew lagi.
“Nggak.. Yayang pokoknya takut ....nggak mau… titik!!!” Jawab ceweknya..

“I luv u Beibz.., plis beri aku satu ciuman.. ” Kembali rayu Andrew
“oh…I luv u 2…tapi, aku ngga bisa… ” Balas cewek Andrew..

Tiba-tiba lampu ruang tamu menyala. Adik si Cewek yang masih kelas 3 SD dengan mengenakan baju tidur membuka pintu dan berkata kepada kakaknya dengan mata mengantuk dan suaranya yang serak........

“Kak.... Bapak bilang Kakak Cepat Cium Aja Bang Andrew…
Terusss Bapak juga bilang..Kalo Kakak Nggak Mau Biar Saya Ajah yang Mencium Bang Andrew…
Atau Bapak Sendiri Yang Nanti Keluar Memberinya Ciuman Ke Bang Andrew…..
Tapi Sebelumnya Tolong Bilangin Sama Bang Andrew....
Tangannya Jangan Nyender Di Tembok ..
Soalnya Bel Rumah Kita Bunyi Terus Tuhhh… Berisik Tau..!!”

gravatar

"hi aku sperma, kamu sel telur kan? :*| bukan, aku amandel. ) | jink. salah masuk
b
gelap banget, ini rahim bukan sih,bau banget. eh ada yg lunak. maaf keinjek, aku sperma, kamu sel telur kan? | bukan, gue Tai! |
c
kayaknya udah bener nih, ga bau n berair, gue sperma.ini rahim kan? | iya | aseek, kamu sel telor? | bukan, aku darah haid! | siaaal! 
  d
anget, berair, ga salah lagi ini pasti rahim. ehm, hi, gue sperma, ini tempat tinggal sel telur kan? | iya, ini sel telur, telur ayam| T.T
e
tempat apa ini, licin sih tapi kok kasar gini . halooo, gue sperma, ini tempat apaan ya? | woii, ini tangan, elo korban coli! | setaan!!
f
panas banget disini, kaya di afrika, gelap pula. hola hola, gue sperma ini dimana sih? | breeeeeem... ini knalpot dee  | edaan.."
g
ciri2 nya udah bener nih, lembab licin berair. tapi kok keriput ya? ini rahim bukan ye? | iya ini rahim, tapi rahim nenek2 | siaaaaal!!!" 
  h
Sempit, cairan lengket lagi | halo gue sperma, sel telur ada ? | ini lubang hidung goblok !! | HAH ! Kecil bener punya gue.
i
kayaknya ini sesuai dgn standar, ini kayaknya beneran rahim | halo gue sperma, ini rahim kan?| iya ini rahim, !! | asek, siap dibuahi ya ! | ga bisa lah, ini kan rahim Babi, beda kromosom dodol!
| setan, tuan gua pengidap Bestianly
j
Ini Pasti tempatnya, ga salah lagi, banyak bulatan merah. Kata Instrukturku kalau ketemu bulatan merah itu namanya sel telur yg siap aku buah | "Permisi..., kamu sel telur kan? | Bukan! Aku ambeien, kamu nyasar lagi yaa? 
  k
wah ini pasti tempatnya nih, gelap, licin, berbulu | permisi,kamu sel telur ya? |bukan bang, ane kutu | nape bisa nyasar kemari 
l:
Sempit banget disini, tapi liciin sih, semoga aja ini bener. "Eh ada Kembaran, kamu Sperma juga ya?  | Bukan Goblook, Gue Conge! | Jir, pantesan bau bangke -__-
m
nah itu dia sel telur yg gue cari . loh kok ada sperma laen? | hei bung. elo siapa? | hei mas bro. tuan gue duluan yg nancepin di sini. makanya gue nyampe lebih cepet| jiaancuukk!!
  n
WOI INI SEL TELUR BUKAN? | bukan bang saya pori-pori ketek | JINK! pantes bau
o
setelah muter2 kemana2 akhirnya sperma bertemu dgn pujaan hati yg dia cari. | hii saya sperma .. kamu cantik sekali pasti kamu sel telur ?!? : | aku memang cantik tapi aku bkn sel telur | lalu kamu siapa ??  | aku sperma juga sama seperti kamu, aku cantik karena tuan ku  | zzzz

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer