gravatar

Diary Seorang Jomblo


Hari ini seorang ibu berteriak2..Bjo...Bjo...makan dulu!! tapi ngga ada jawaban sama sekali, kemudian ibu tersebut masuk kekamar anaknya, tapi Bjo tidak ada dikamar, si ibu bermaksud ngerapiin tempat tidur,  sesaat matanya tertuju pada sebuah buku diary, disana terdapat tulisan, dibaca lembar demi lembar,

*minggu pertama maret 2007
hari itu adik perempuanku tepat berumur 17 tahun,dia ngerayain ulang tahunnya dirumah bersama pacar dan teman2 tercintanya.
Sedangkan aku memilih makan ditempat langgananku "rumah makan bebek sopo nyono",kali ini pake sambal sebanyak2nya,
Keesokan harinya aku bolak balik kekamar mandi 12x,ketika ibu bertanya aku jawab seenaknya"lagi bersihin kamar mandi"
#diary pertamaku diawali dengan diare#

*awal juni 2007
hari itu aku ke mall buat cuci mata,seorang cewek ngeliatin aku dengan senyum2, spontan aku narsis dengan cara ngeluarin sisir dari saku celanaku,

kegiatanku berhenti ketika sicewek bergumam "mas..maaf..tuch kancing bajunya ngga bener masangnya"!!
#aduh biyung...(gigitin sisir)"

*malam tahun baru 2008
aku main kembang api bersama sobat cowokku, kembang api kupu2 sungguh asyik. tapi yang terjadi kemudian kembang api itu meluncur memasuki daster seorang ibu2 #selanjutnya aku ngga tau apa2 lagi karna saat terbangun pipiku merah bergambar sandal#

*awal april 2008
teman cowokku membeli kalung buat ulang tahun pacarnya..oh so sweet itu tanggapanku, padahal dalam hati aku teriak (sialan..aku keduluan)

*akhir desember 2008 yang kelabu
jalan2 ketaman kota ngeliatin orang pacaran..ketika itulah ada bintang jatuh dan aku berdo'a"ya tuhan ..kau ciptakan laki2 dan perempuan berpasang2an,tapi kenapa aku ngga punya pasangan"(sambil meluk tiang lampu taman) dan ketika mereka ngeliat aku bertingkah aneh, akupun melotot sambil berkata"ngga pernah liat orang ganteng ya??"

*pertengahan agustus 2009
ikut lomba puisi acara 17an tingkat RT..judulnya "hidup penuh cobaan"alhamdulillah ya..sesuatu banget..dapat juara satu.

*akhir desember 2009
orang sibuk ngerayain tahun baru,sedangkan aku sibuk nyolong mangga tetangga, tapi sial anjingnya ngejar... dan ketika aku berbalik kabur, aku nabrak seorang polisi yang baru pulang dinas dan kebetulan yang empunya mangga.hasilnya aku disuruh push up 20x sambil ngucapin "aku kapok nyolong mangga sebanyak 200x"

*juni 2010
nongkrong didepan sebuah sekolah SMU, nguntit gadis incaran,setelah dengan susah payah dapat alamat rumahnya, malam minggu langsung meluncur kerumah gebetan..tapi alamak....."inikan rumah polisi tempat aku nyolong mangga dulu"
#mending kabur aja#

*2011
tetap ngejomlo dan ga ada yang special

#10-11-2012
teman akrabku menikah, pulang dari resepsi aku masuk kamar mandi sambil mainin sabun disertai nangis, busanya aku tiup pake sedotan membentuk gambar hati

*malam ini minggu terakhir di bulan Nopember 2012
lagi nongkrong diatas genteng sambil buka BeBe, mudah2an ngga jatuh pas cekikikan................

Silahkan Haha..Hihihi,
TAPI jangan lupa nambahin Koleksi ya..??


Populer